Dahsyatkan Dirimu dengan Menulis

4 April 2009

Talkshow Nasional Bersama Asma Nadia di Pekanbaru

Filed under: Training Menulis Kreatif — Joni Lis Efendi @ 06:50

FLP Riau punya hajatan besar di bulan April ini, suhu di tanah air boleh panas di awal-awal bulan ini karena perang urat sarat dan duit dalam pesta demokrasi lima tahunan, dan sibuk hiruk-pikuk dengan kampanye-kampanye politik caleg dan parpol.

Tapi yang satu ini beda, kampenya dengan judul yang pastinya oke banget dan segeerrrrr.. ..! APalagi kalo bukan KAMPANYE NULIS bersama penulis yang nggak kalah kocak dibandingin Boim Lebon, plus bikin rontok air mata (nandingin AAC Kang ABik).

Tentu sudah pada akrab dong ama Mbak Asma Nadia, nah beliau bakal bikin suasana asyik, seger dan jauh dari sumpek bau pemilu (abiz contreng gak mandi lagi, pasti apek banget tuh) di Pekanbaru (RIau) tanggal 12 April ini. Tempatnya di auditorium megah Pustaka Daerah Riau Soeman HS, Jl. Jend Sudirman (Samping kantor gubernur)

Harga tiket terjangkau banget loh, cuma Rp 75 ribu (umum), dan Rp 50ribu (pelajar/mahasiswa) . gak juga bakal ribet mesan tiketnya, bisa transfer ATM ke rekening Bank Mandiri:

108-0005273017 an. Ruwaida Muthia

jangan lupa sms kalo sdh transfer ke nomor: 081371743227 (Intan)

Bagi yang pengen tau lebih lanjut, bisa hubungi kontak panitia:

*081365632763 (Indra)

*085278232075 (Gusri)

*081371743227 (Intan)

Ingat…. 100 orang pendaftar pertama dapat gratis buku mbak Asma Nadia (yang bestseller)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: