Dahsyatkan Dirimu dengan Menulis

22 April 2009

Happy Day to FLP Cabang Pekanbaru

Filed under: Seputar FLP — Joni Lis Efendi @ 07:49

pelantikan-flp-pekanbaruAhad (12/4) lalu, bertempat di auditorium Gedung Soeman HS, BPA Riau (alias Pustaka Daerah Riau), menjadi hari yang berbahagia bagi Pengurus FLP Cabang Pekanbaru karena sah dilantik untuk periode 2009-2010. Yang melantik penulis top, yang tentunya kamu sudah kenal banget, Mbak Asma Nadia – beliau juga adalah Majelis Penulis FLP Pusat. Aduh jadi pengen masuk deretan pengurus yang dilantik, ding!

Tapi apalah daya, kata orang-orang diri ini nggak layak lagi jadi pengurus FLP Pekanbaru (maklum aja, ente kan mantan dedengkot FLP Riau? Idih, dedengkot…! emangnya gue nih master of gengster apa!!!!? Amit-amit deh)

Selamat ya buat Desi (tuh fotonya, akhwat yang tepat di belakang mbak Asma Nadia), Hadi, Adrian, Edi dan Muklisin, dll. Mudah-mudahan akur-akur aja selama jadi pengemban amanah “umat FLP Pekanbaru” setahun ke depan. Buat ketua, Desi, jangan takut deh dikawal pria-pria kalem nih, coz mereka sudah dibina dan dididik khusus bagaimana seharusnya memperlakukan (kerja sama) dengan sebaik-baiknya sama sesama, terkhususnya dari golongan yang wajib kita hormati (kaum hawa).

Buat pengurus FLP Pekanbaru, jabatan sebagai pengurus sebenarnya enak susah-susah (banyak susahnya coy! gpp kalo niatnya ikhlas insya Allah berbuah manis). So, harus tetap istikomah menebarkan benih-benih amal melalui goresan tinta mesin cetak dan print (gak zaman lagi sih nulis sama pena, sering ditolak redaksi koran abiznya gak kebaca), dan mampu melahirkan pejuang “pena” yang tangguh. Tuntutan spesialnya, pengurus harus jadi pejuang “pena” yang sesungguhnya, sebelum nyuruh yang lain nulis kalian harus sudah nulis duluan (inti dari ketauladan ya begitu itu: orang yang dipanuti harus melakukan pertama kali).
Susunan pengurus FLP Cabang Pekanbaru periode 2009-2010

Ketua : Desi Sommalia Gustina
Sekretaris : Muhammad Hadi
Bendahara : Adrian

Divisi-Divisi
1. Kaderisasi
Ketua : Edi Sarjani
Anggota : Finoli Marta Putri
Adi Sutiono
Fatromi Ramdlan
Yesi Hefrina
Heny Ambarsari
Jelly Ariza
Fitriani

2. Fiksi dan Nonfiksi
Ketua : Ahmad Ijazi Hasbullah
Anggota : Ahmad Ripai Pohan
Dian Cita Sari
Dewi Angraini Hadri
Rika Devianti

3. Humas dan Jaringan
Ketua : Muklisin Al-Bonai
Anggota : Agus Yoni P.W.
Hendri
Rina Hidayati
Yelvi Rahmi
4. Dana dan Usaha
Ketua : Satriani
Anggota : Hami Salisati
Yance Murviana
Annisa Usholeha
Mardiyanti Aida Putri

1 Komentar »

  1. wih seneng ya kalau bisa gabung ,gimana nih bisa gabung khan……

    Komentar oleh eko aqc — 18 November 2009 @ 09:38 | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: